• Home
  • News & Events
  • Soft Opening Program “Aku Dokter Cilik” OMNI Hospitals Pulomas
Soft Opening Program “Aku Dokter Cilik” OMNI Hospitals Pulomas

Soft Opening Program “Aku Dokter Cilik” OMNI Hospitals Pulomas

Jumat, 8 Desember 2017, OMNI Hospitals Pulomas mengadakan kegiatan peresmian atau soft opening program Aku Dokter Cilik (ADC) yang turut dihadiri oleh Direktur OMNI Hospitals dr. Rosnim Roswin Djaafar, Head of Sales OMNI Hospitals Pulomas dr. Angela Halim dan seluruh karyawan OMNI Hospitals.

Kegiatan yang diselenggarakan pukul 09.30 WIB ini dibuka dengan pemotongan pita, pemotongan tumpeng dan kata sambutan oleh dr. Roswin Rosnim Djaafar yang didampingi oleh dr. Angela Halim, sebagai tanda telah resmi atau dibukanya program Aku Dokter Cilik (ADC) di OMNI Hospitals Pulomas.

Peserta yang hadir pun berkesempatan berkeliling melihat ruangan / setiap fasilitas yang terdapat di Program Aku Dokter Cilik (ADC) di OMNI Hospitals Pulomas. Aku Dokter Cilik (ADC) merupakan program edukasi yang diberikan kepada anak-anak usia 4-12 tahun. Program ADC ini mengajarkan dan memberikan pengalaman ke anak usia dini tentang kegiatan / rutinitas yang biasa dilakukan di Rumah Sakit OMNI selaiknya sebagai dokter sungguhan. Program Aku Dokter Cilik hanya terdapat di OMNI Hospitals yang dibuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS. Program ini resmi membuka pendaftaran peserta ADC mulai Januari 2018.