• Home
  • News & Events
  • Seminar Awam dan Beauty Class Komunitas Penyintas Kanker Love & Healthy
Seminar Awam dan Beauty Class Komunitas Penyintas Kanker Love & Healthy

Seminar Awam dan Beauty Class Komunitas Penyintas Kanker Love & Healthy

Komunitas penyintas kanker Love & Healthy bekerjasama dengan OMNI Hospital Alam Sutera mengadakan Seminar Awam dan Beauty Class yang mengusung tema “Loving and Caring for Breast Cancer Survivors”, di Auditorium lt.6 – OMNI Hospitals Alam Sutera, Sabtu (21/10) kemarin.

Acara yang diikuti sebanyak 200 peserta ini dimulai pukul 10.00 – 16.00 WIB dengan mengundang dr, Ferry Herwindo dan dr. Novina santoso, Sp.KFR sebagai pembicara. Kanker payudara merupakan kanker yang banyak dialami oleh wanita dan seringkali ditemukan pada stadium lanjut sehingga proses penyembuhan menjadi sulit. Pada kesempatan itu, dr. Ferry Herwindo membawakan materi pembahasan mengenai deteksi dini kanker payudara.

Sedangkan dr. Novina Santoso, Sp.KFR memberikan latihan terapi fisik seperti latihan-latihan (rehabilitasi medik) yang perlu dilakukan para penyintas selama menjalani pengobatan kanker maupun pasca operasi pengangkatan payudara.

Kemudian, acara dilanjuti dengan kegiatan Beauty Class dimana berbagai macam produk kecantikan wanita didukung sepenuhnya oleh Watson’s yang menjadikan acara bertambah semarak, serta kehadiran dari anggota Komunitas Penyintas Kanker Payudara se-Jabodetabek sebagai bentuk apresiasi serta minat terhadap event OMNI Hospitals Alam Sutera.