• Home
  • News & Events
  • OMNI Hospitals Pulomas Gelar CSR Pengobatan Gratis & Health Talk
OMNI Hospitals Pulomas Gelar CSR Pengobatan Gratis & Health Talk

OMNI Hospitals Pulomas Gelar CSR Pengobatan Gratis & Health Talk

OMNI Hospitals Pulomas menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan agenda rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Pada kali ini, OMNI Hospitals Pulomas bekerjasama dengan warga sekitar pemukiman dekat Rumah Sakit OMNI mengadakan kegiatan CSR berupa Pengobatan Gratis dan Health Talk yang diperuntukan bagi seluruh warga, pada Minggu (7/1).

Acara yang dimulai pukul 09.00 – 15.00 WIB, dibuka dengan kata sambutan dari Perwakilan Managemen OMNI Hospitals Pulomas, Adi Purnomo selaku Manager GA. Bertempat di Masjid Nurul Huda, Pulomas, kegiatan CSR OMNI Hospitals mendapatkan antusias cukup tinggi dari banyaknya warga yang datang untuk memperoleh pengobatan gratis berupa mini health check yang terdiri dari pemeriksaan tekanan darah (tensi), test gula darah dan asam urat sewaktu, sedangkan pemeriksaan rekam jantung (EKG) diperuntukan bagi usia 50 tahun ke atas.  

Peserta pengobatan gratis diharuskan mengantri sesuai nomor panggilan untuk sesi pemeriksaan mini health check dan konsultasi dengan dokter. Adapun dalam memperlancar kegiatan tersebut OMNI Hospitals Pulomas mengerahkan dua dokter umum dan tenaga medis yang berkompeten dibidangnya. Setelah mendapatkan pemeriksaan kesehatan, warga dapat langsung menembus obat yang telah diresepkan oleh dokter secara gratis ditempat pengambilan obat yang telah disediakan oleh panitia CSR OMNI Hospitals Pulomas.

Sesi terakhir, OMNI Hospitals Pulomas juga mengadakan health talk yang mengangkat tema tentang penyakit jantung koroner yang dibawakan oleh dr. Dede Moeswir, Sp.PD, KKV selaku dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Kardiovaskuler OMNI Hospitals Pulomas sebagai pembicara.