• Home
  • News & Events
  • OMNI Hospitals Cikarang Resmikan Counter Khusus Pasien Inhealth Mandiri
OMNI Hospitals Cikarang Resmikan Counter Khusus Pasien Inhealth Mandiri

OMNI Hospitals Cikarang Resmikan Counter Khusus Pasien Inhealth Mandiri

OMNI Hospitals – Dalam memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien yang berobat, OMNI Hospitals Cikarang dan Inhealth Mandiri bekerjasama dalam menyediakan counter khusus bagi pasien Inhealth Mandiri di OMNI Hospitals Cikarang, pada Selasa (12/12).

Acara peresmian counter khusus pasien Inhealth Mandiri yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan lt.1 OMNI Hospitals Cikarang ini dihadiri oleh Direktur OMNI Hospital Cikarang dr. Ridwan T. Lembong, MM, MMRS, MBA, Diresktur Mandiri Inhealth Eddy Alfin, Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta Tunggul Yogi Hernowo dan para tamu undangan lainnya

dr. Ridwan T. Lembong, MM, MMRS, MBA mengatakan peresmian / pembukaan counter Inhealth Mandiri di OMNI Hospitals Cikarang merupakan yang pertama kali di daerah Cikarang. “Sebuah kehormatan besar bagi OMNI Hospitals Cikarang yang mendapatkan kepercayaan untuk membuka counter yang pertama di Cikarang. Dengan terjalinnya kerjasama ini dengan ketersediaan counter Inhealth Mandiri di OMNI Hospitals Cikarang dapat memberikan kemudahan bagi peserta pasien Mandiri Inhealth dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” ucap dr. Ridwan.

Sedangkan, Direktur Mandiri Inhealth Eddy Alfian mengatakan dengan kerjasama ini diharapkan bisa makin meningkatkan sinergi perubahan dengan OMNI Hospitals khususnya OMNI Hospitals Cikarang di masa yang akan datang. “Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan melalui kerjasama yang saling menguntungkan dengan jaringan provider untuk memudahkan akses bagi peserta kami dalam memperoleh layanan kesehatan,” terang Eddi saat ditemui di sela-sela acara peresmian counter Mandiri Inhealth di OMNI Hospitals Cikarang, Selasa (12/12).

Adapun fasilitas counter khusus peserta Mandiri Inhealth di OMNI Hospitals Cikarang dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu, serta untuk meminimalisir waktu tunggu peserta.