• Home
  • News & Events
  • OMNI Hospitals Alam Sutera Hadirkan Klinik Bayi Tabung Pertama di Tangsel
OMNI Hospitals Alam Sutera Hadirkan Klinik Bayi Tabung Pertama di Tangsel

OMNI Hospitals Alam Sutera Hadirkan Klinik Bayi Tabung Pertama di Tangsel

OMNI Hospitals – Pada Kamis, 18 Januari 2018, OMNI Hospitals menyelenggarakan peresmian Indofertility and IVF Centre. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB dan dilaksanakan di Ruang Auditorium lt.6 OMNI Hospitals Alam Sutera ini juga dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany S.H.,M.H.,M.kn sebagai tamu kehormatan.

Pada kesempatan tersebut, ibu Airin Rachmi Diany memberikan kata sambutan serta turut meresmikan Indofertility and IVF Centre yang juga didampingi oleh Plt. Kadinkes dr. Suhara M, Direktur OMNI Hospitals Alam Sutera dr. Agus Wahyudi, MBA, Director Corporate OMNI Hospitals dr. Maria Theresia Yulita, dan Perwakilan Tim Dokter Infofertility Dr. dr. Sudirmanto, Sp.OG(K).

Ibu Airin mengatakan beliau sangat menyambut baik kehadiran Indo Fertility and IVF Centre di OMNI Hospitals Alam Sutera. Menurut Ibu Airin, tidak semua orang bisa memiliki keturunan, maka dari itu Indo Fertility and IVF Centre merupakan tujuan yang bagus bagi para pasangan suami-istri yang belum diberikan keturunan. “Seperti kita ketahui semua orang mendambakan seorang anak sebagai generasi penerus. Tidak semua orang bisa beruntung seperti saya dan orang-orang lainnya yang secara mudah mendapatkan keturunan,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya klinik bayi tabung dan inseminasi di OMNI Hospitals Alam Sutera bisa menjadi solusi bagi pasutri yang sulit memiliki keturunan dan sarana atau media untuk transfer ilmu bagi para dokter yang ada di Tangsel.

Bagi pasangan suami-istri yang ingin mengenal lebih jauh tentang program Inseminasi dan proses bayi tabung, dapat menghadiri:


 

Kelas Fertility (Gratis) :

Sabtu & Minggu, Pukul 09.00 - 11.00 minggu ke 2 & 4

Indo Fertility & IVF Centre, OMNI Hospitals Alam Sutera Lantai 3

Info & Reservasi 0857 3700 2890