• Home
  • News & Events
  • OMNI Hospitals Alam Sutera Gelar Posko Imunisasi Vaksin Difteri, Gratis!
OMNI Hospitals Alam Sutera Gelar Posko Imunisasi Vaksin Difteri, Gratis!

OMNI Hospitals Alam Sutera Gelar Posko Imunisasi Vaksin Difteri, Gratis!

Kementerian Kesehatan mengatakan difteri sebagai wabah dan telah meluas keberbagai wilayah serta banyak merenggut nyawa penderitanya, sehingga kejadian tersebut dinyatakan sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB). Dalam mendukung gerakan pemerintah untuk menanggulangi dan mengantisipasi wabah ini, OMNI Hospitals Alam Sutera mengadakan posko imunisasi vaksin Difteri yang diperuntukan bagi anak usia 1 s/d <19 tahun secara GRATIS.

Pelayanan Posko Imunisasi Difteri OMNI Hospitals Alam Sutera dibuka setiap hari Senin – Jumat, Pukul 13.00 – 17.00 WIB, di Lobby Utama lantai 1 - OMNI Hospitals Alam Sutera. (selama bulan Desember 2017 dan persediaan masih ada). Vaksin yang diberikan tim medis OMNI Hospitals Alam Sutera ada tiga macam sesuai dengan usia peserta, yaitu usia >5 tahun diberikan pentabio, usia 5 – 7 tahun diberikan DT (Difteri Titanus), dan usia 7 – 19 tahun diberikan TD (Tetanus Difteri).

Sadar akan bahaya yang diakibatkan penyakit Difteri ini, banyak masyarakat yang mengajak buah hatinya ke Posko Imunisasi Difteri OMNI Hospitals Alam Sutera untuk di vaksin Difteri. Pada hari pertama dibukanya posko Imunisasi Difteri OMNI Hospitals Alam Sutera, 20 Desember 2017 kemarin, ada sebanyak 86 peserta yang telah di vaksin difteri sesuai dengan usia. Di hari-hari berikutnya peserta terus bertambah misalnya pada hari kedua ada sebanyak 283 peserta, hari ketiga sebanyak 368 peserta dan terus bertambah.