• Home
  • News & Events
  • Manajemen OMNI Hospitals Alam Sutera Berikan Imunisasi Difteri Gratis ke Seluruh Karyawan
Manajemen OMNI Hospitals Alam Sutera Berikan Imunisasi Difteri Gratis ke Seluruh Karyawan

Manajemen OMNI Hospitals Alam Sutera Berikan Imunisasi Difteri Gratis ke Seluruh Karyawan

Pada kamis, 29 Desember 2017, OMNI Hospitals menyelenggarakan Imunisasi Difteri secara Mandiri atau Gratis yang diperuntukan bagi seluruh Dokter Spesialis, Dokter Umum, dan Karyawan (termasuk Outsources) OMNI Hospitals Alam Sutera.

Seperti diketahui, penyakit difteri sangat berbahaya bagi usia anak-anak hingga dewasa dan bahkan Pemerintah juga telah mengeluarkan status Kejadian Luar Biasa (KLB). Oleh sebab itu, OMNI Hospitals mendukung program pemerintah untuk mencegah difteri dengan memfasilitasi posko imunisasi difteri ke seluruh karyawan OMNI Hospitals secara Mandiri atau Gratis (dimana biaya vaksin dan alkes ditanggung oleh rumah sakit).

Posko Imunisasi Difteri OMNI Hospitals Alam Sutera diselenggarakan selama 4 (empat) hari mulai dari 29 Desember 2017 s/d 4 Januari 2018 (kecuali hari minggu dan hari libur nasional, pukul 08.30 – 11.30 WIB, di Ruang Posko Imunisasi Difteri – lantai 1, OMNI Hospitals Alam Sutera.

Adapun beberapa syarat yang perlu diperhatikan bagi setiap peserta sebelum imunisasi, diantaranya kondisi fisik harus dalam keadaan sehat dan prima, tidak ada alergi terhadap vaksin Tetanus Difteri (TD), dan wajib menunjukkan ID Card ke petugas Posko Imunisasi Difteri baik itu dokter spesialis, dokter umum maupun karyawan OMNI Hospitals Alam Sutera.