• Home
  • News & Events
  • Ketiga kalinya, OMNI Hospitals Memperoleh Penghargaan dari Frost & Sullivan
Ketiga kalinya, OMNI Hospitals Memperoleh Penghargaan dari Frost & Sullivan

Ketiga kalinya, OMNI Hospitals Memperoleh Penghargaan dari Frost & Sullivan

OMNI Hospitals Group kembali mendapatkan penghargaan dari Frost & Sullivan dalam pagelaran 10th Annual Indonesian Excellence Award yang diselenggarakan pada Selasa, 28 November 2017 di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta.
 
Dalam acara tersebut, OMNI Hospitals Group meraih penghargaan dalam kategori Indonesia Hospital Growth Excellence Leadership 2017 dan ini merupakan penghargaan ketiga kalinya. Sebelumnya, OMNI Hospitals Group memperoleh penghargaan Indonesia Hospital Growth Excellence Leadership pada tahun 2016 dan Indonesia Emerging Hospital of the Year pada tahun 2014.

Setiap tahun, Frost & Sullivan memberikan penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards. Pemilihan perusahaan penerima penghargaan dilakukan melalui proses yang ketat. Para analis industri Frost & Sullivan membandingkan para pelaku usaha dan menilai kinerja mereka melalui wawancara mendalam, analisa, dan riset sekunder secara ekstensif. Beberapa indikator yang dinilai yaitu pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar serta pertumbuhannya, keunggulan dalam inovasi produk, serta strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.
 
President Direktur OMNI Hospitals Group Bpk. S. Shrikanth berkesempatan menerima penghargaan ini, dan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas nama seluruh tim PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk, kepada Frost & Sullivan untuk Penghargaan Indonesia Hospital Growth Excellence Leadership 2017, yang telah diperoleh selama 2 tahun berturut-turut. Lebih lanjut, beliau mengemukakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil upaya yang tidak kenal lelah dari seluruh tim di Omni Group. Bapak S. Shrikanth juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh staff dan manajemen OMNI Hospitals mulai dari dokter, perawat, staf paramedis dan seluruh staf pendukung atas pencapaian ini. Beliau menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi tambahan semangat bagi inspirasi Omni untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dengan standar pelayanan kelas dunia.
 
Frost & Sullivan adalah pemimpin dunia dalam konsultasi pertumbuhan riset pasar, penelitian ekonomi dan teknologi, pelatihan, penelitian pelanggan, intelijen kompetisi, dan strategi perusahaan. Didirikan di New York pada tahun 1961 oleh Lore A. Frost dan Dan L. Sullivan, Frost & Sullivan memiliki lebih dari 40 kantor global di manca negara dengan lebih dari 1.800 konsultan industri, ekonomi,analis riset pasar dan analis teknologi.
 
Baca selengkapnya mengenai Frost & Sullivan 2017 Awards di : 
https://www.prnewswire.com/news-releases/frost--sullivan-recognizes-top-indonesian-companies-at-the-2017-indonesia-excellence-awards-on-november-28-300563341.html