Ambulance 24 Hours Emergency

Seperti kita ketahui bahwa banyak penderita cedera karena trauma, keracunan, serangan jantung, kejang atau kegawat-daruratan lainnya meninggal di lokasi kejadian, di rumah atau dalam perjalanan ke rumah sakit karena penatalaksanaan yang tidak memadai. Padahal angka kematian dapat dikurangi jika ada pelayanan gawat darurat yang dapat segera menghampiri mereka dan melakukan pertolongan darurat segera baik dilakukan di lokasi , di rumah atau dalam perjalanan ke rumah sakit karena didampingi oleh tenaga medic dan paramedik yang trampil dalam penanganan gawat darurat serta fasilitas peralatan ambulans yang lengkap dan memadai layaknya “Unit Gawat Darurat berjalan” .

Untuk hal itu, OMNI Hospitals saat ini meluncurkan layanan terbaru bagi masyarakat yaitu Ambulance 24 Hours Emergency Service .

Tujuannya adalah agar masyarakat mudah untuk mengakses dan segera dengan cepat mendapatkan layanan kesehatan, khususnya kondisi gawat darurat karena OMNI Hospital telah menyiapkan nomor telepon yang mudah diingat dan menjadi hotline, yaitu 1-500-108 atau dengan penyebutan “seribu lima ratus satu kosong delapan”